BELAJAR LUPA...

Tiba tiba hadir nyata
Meski aku sadar hanya fatamorgana
Telah lama aku belajar lupa
Pesonamu terus mendera

Seperti pelangi di pagi hari
Bercahaya penuh warna warni
Meski sebentar lalu pergi
Hadirmu sisakan sunyi

Layaknya siluet senja
Bersama temaram  luruhkan luka
Hadirmu hanya sementara
Tinggalkanku dalam gulita penuh duka

Senyummu membuat keluh
Parasmu ciptakan seduh
Gerakmu hadirkan lusuh
Segalamu lahirkan rindu

Pamitmu adalah empedu
Berlalumu bawa separuh jiwaku
Tiadamu goyahkan pijakanku
Tanpamu aku bukanlah aku

Bukan aku tidak rela
Atau mengungkit takdir dengan cela
Hanya ingin curahkan rasa
Semayamkan rindu dalam kata

Titip rindu untuk gadis kecilku yang disana
RAISYA HANIN HANANIA

Salam literasi - Salam inspirasi

Fathur Rohman

#Day26AISEIWritingChallenge

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

APA ARTI SEBUAH NAMA Part 2 ......

KARAKTER IDOLA

PANGGILAN JIWA RELAWAN... part 2