JALAN CERITA...


Setiap kita memiliki episode cerita masing-masing.
Ada suka, duka.
Tawa, luka.
Semua berjalan sesuai ketetapanNya.
Kita harus menjalani dengan ridho ketetapanNya.

Muslim itu hebat.
Bersyukur atas nikmat.
Bersabar atas ujian.
Dan semuanya berpahala.

2017 - 2018 adalah episode ujian bagi saya.
Dan alhamdulillah Allah dekatkan saya dengan saudara-saudara yang saling mencintai karena Allah, saling menguatkan karena Allah.
Mereka memberikan bahunya untuk saya sekedar bersandar sambil bercerita tentang episode kehidupan yang saya alami pada masa itu.

Pak Chu salah satunya. Beliau memberikan kesempatan kepada saya untuk bisa membantu beliau delivery Martabak Pak Chu nya seputaran Citra Raya, Tangerang.

Disela2 waktu delivery, saya biasanya belajar bikin martabak. Hehehe. Dan hari ini Allah takdirkan saya untuk silaturahmi dengan beliau. 

Sayapun mengenang masa-masa dikala itu.

Abu Jinan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

APA ARTI SEBUAH NAMA Part 2 ......

KARAKTER IDOLA

PANGGILAN JIWA RELAWAN... part 2